Antisipasi Kemacetan di Jam Masuk Sekolah Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Laksanakan Giat Strong Point

LEBAK,- Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak,AIPDA Asep Saefullah dan BRIGPOL Wahyu Triono, melaksanakan giat pengaturan Lalu Lintas di depan SDN Mardiyuana Rangkasbitung, pada pukul.06.30 Wib.

Sekaligus menyebrangkan anak-anak sekolah.
Agar merasa aman, nyaman dan Lancar, ini merupakan Salah satu Porgram Strong Point, guna mencegah kemacetan,di beberapa titik rawan kecelakaan.Senin (9/1/2023)

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, MH, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, menyampaikan “Bahwa hal ini menjadi kewajiban kami melaksanakan membantu Masyarakat dan Warga, dalam pengaturan dan Patroli Kamseltibcar Lantas, ditempat- tempat yang dianggap bisa menimbulkan kerawanan laka lantas dan kemacetan.

“Selain itu Kami juga menempatkan anggota Polsek Rangkasbitung ke beberapa titik rawan laka lantas di Wilkum Polsek Rangkasbitung, untuk menyebrangkan para pelajar yang akan masuk sekolah. Tentunya kami akan selalu hadir dan memberikan pelayanan disetiap kegiatan apapun demi terciptanya Kamseltibcar Lantas” ujar Kapolsek Rangkasbitung.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten tingkatkan Silahturahmi

  Cilegon ~ Bhabinkamtibmas Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Sebagai bentuk mendukung Program Quick …