Antisipasi Kemacetan, Kanit Lalu Lintas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Melaksanakan Pengaturan

Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta mengetahui situasi dan kondisi arus lalu lintas di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten Kanit lantas melaksanakan pengaturan arus lalu lintas.



Kanit lalu lintas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten Iptu Agus sutiana melaksanakan pengaturan lalu lintas antisipasi kemacetan karena jam ramai kendaraan yang bisa menyebabkan kemacetan di jalan serang – cilegon tepatnya di perempatan serdang desa serdang, Minggu (24/12/2023)



Melalui kegiatan pengaturan tersebut anggota lalu lintas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten bisa mengantisipasi hal hal apa saja yang bisa menyebabkan kemacetan.



Sehingga anggota yang melaksanakan pengaturan sehubungan dengan adanya perbaikan jalan dan anggota yang melaksanakan tugas pengaturan bisa menjaga ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas sehingga tetap aman dan kondusif serta masyarakat merasa aman.



Sementara itu di tempat terpisah Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwa kegiatan Pengaturan ini rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten setiap hari sebagai upaya pelayanan kepada masyarakat supaya masyarakat merasa aman dan nyaman serta mencegah terjadinya kemacetan.



“Dengan di laksanakan tugas pengaturan lalu lintas yang baik dapat tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif” Ucap Kapolsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …