Kanit Binmas Polsek Bayah Polres Lebak Berikan Pembinaan Dan Penyuluhan Siswa’I SMPN 1 Bayah

LEBAK – Kanit Binmas Polsek Bayah Polres Lebak Bripka Aditya Kurnia Ramdani, S.Pd memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada siswa SMP Negeri 1 Bayah, Kamis (03/8/2023). Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Aula SMPN 1 Bayah diikuti 440 siswa’i

Dalam kesempatan tersebut, disampaikan tentang aturan lalu lintas yang harus dipatuhi. Selain itu, Dijelaskan tentang larangan anak di bawah umur mengendarai sepeda motor sendiri.

Materi lain disampaikan tentang penggunaan media sosial, Para siswa diajak untuk bijak dalam bermedia sosial seperti tidak mengunggah konten-konten yang mengarah pada permusuhan atau menyebar informasi hoaks.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K. Melalui Kapolsek Bayah IPTU Samsu Riyanto., Mengatakan,”adanya permintaan dari pihak sekolah untuk memberikan pembinaan dan penyuluhan, Kami tindaklanjuti dengan menghadirkan Kanit Binmas Polsek Bayah Polres Lebak memberikan materi pembinaan.

“Materi pembinaan dan penyuluhan yang disampaikan yaitu tentang tertib lalu lintas, pencegahan kenakalan remaja dan bijak bermedia sosial,”jelasnya.

Kapolsek Bayah Polres Lebak berharap dengan materi yang sudah diberikan dapat menambah pengetahuan siswa’i SMPN 1 Bayah Selain itu dapat mencegah perilaku negatif siswa seperti melanggar lalu lintas, penyalahgunaan media sosial dan kenakalan remaja.

Kepala SMP Negeri 1 Bayah Suparman, S.Pd, M.SI mengatakan semoga dengan pemberian materi dari Pihak Kepolisian dapat menambah wawasan kepada para siswa’i Selain itu dapat merubah tingkah laku para siswa-siswi menjadi lebih baik.

“Kami ucapkan terimakasih atas pemberian materi yang diberikan oleh Jajaran Anggota Polsek Bayah Polres Lebak, Materi yang disampaikan sangat bermanfaat bagi siswa’i kami,”katanya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …