Antisipasi Kemacetan, Kanit Lantas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Melaksanakan Pengaturan Lalu lintas

Serang // GebrakNasional.com – Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,  serta mengetahui situasi dan kondisi arus lalu lintas di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten,Kanit lantas  melaksanakan pengaturan arus lalu lintas.

Kanit lalu lintas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan pengaturan antisipasi kemacetan pada  jam ramai kendaraan di jalan serang – cilegon tepatnya di perempatan serdang desa serdang,  Kamis (14/12/2023)

Melalui kegiatan pengaturan  tersebut anggota lalu lintas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten bisa mengantisipasi hal hal apa saja yang bisa menyebabkan kemacetan sehingga bisa langsung di tangani oleh anggota lalu lintas yang melaksanakan pengaturan.

Agar dapat menjaga ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas pada jam ramai kendaraan sehingga tetap aman dan kondusif serta masyarakat merasa aman ketika berkendara.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwa kegiatan Pengaturan ini rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten setiap hari sebagai upaya pelayanan kepada masyarakat supaya masyarakat merasa aman dan nyaman serta mencegah terjadinya kemacetan.

“Dengan di laksanakan tugas pengaturan lalu lintas yang baik dapat tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif” Ucap Kapolsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …