Antisipasi Kemacetan Sore, Unit Lantas Polsek Cikande Lakukan Gatur Lali di Lokasi Proyek Pekerjaan Jalan

Serang – Perosnel Polsek Cikande Polres Serang lakukan penjagaan dan pengaturan (Gatur) arus lalu lintas di jalan raya Serang-Jakarta, tepatnya di lokasi proyek betonisasi jalan dari depan kantor Polsek Cikande sampai dengan simpang Ambon, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang. Kamis (7/9/2023) Sore.

Kegiatan ini sesuai dengan salah satu Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H., yaitu Silat Golok (Polisi Langsung Tanggap Go Lokasi).

Hal lain juga dalam rangka memberikan pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat pengguna jalan, sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman dengan hadirnya Polisi di tengah-tengah masyarakat.

Diketahui wilayah hukum Polsek Cikande merupakan wilayah industri yang di jam sibuk seperti pulang dan masuk karyawan sore dan pagi hari mobilitas kendaraan dan masyarakat di jalan raya sangat tinggi dan menimbulkan kerawanan kemacetan, ditambah saat ini ada proyek betonisasi jalan di depan Polsek Cikande sampai simpang Ambon Cikande yang menambah potensi kemacetan.

“Salah satu yang menjadi perhatian kami saat ini situasi di jam sibuk sore dan pagi di lokasi pekerjaan proyek betonisasi jalan yang sewaktu waktu menimbulkan kemacetan.” Kata Kapolsek Cikande.

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan,S.Pd.,S.I.K., mengatakan, selain tugas rutin melakukan pelayanan sore di beberapa titik rawan kemacetan, sejumlah personel Polsek Cikande juga ditempatkan di simpang ambon dan sekitarnya untuk mengantisipasi kemacetan yang diakibatkan adanya proyek betonisasi jalan.

Selain itu kami juga berharap agar masyarakat bersabar dan tetap tertib berlalu lintas agar kemacetan dan lakalantas dapat terhindarkan. Tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …