Antisipasi Kemacetan, Unit Samapta Polsek Cikande Melaksanakan Pengaturan di Simpang Ambon

Hadir ditengah aktivitas masyarakat pada sore hari, personel Polsek Cikande Polres Serang melaksanakan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas mengantisipasi terjadinya kemacetan dan laka lantas.

Diketahui wilayah hukum Poslek Cikande merupakan wilayah industri yang pada saat jam sibuk pagi dan sore hari mobilitas masayarakat sangat tinggi. Setiap jam sibuk kepadatan arus lalu lintas terjadi dan berpotensi menimbulkan kemacetan di beberapa titik.

Salah satu lokasi yang kerap terjadi kepdatan arus lalu lintas dan bahkan berpotensi menimbulkan kemacetan adalah di simpang ambon, Cikande. Kepadatan arus lalu lintas terjadi saat jam masuk dan pulang karyawan.

“Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan, personel Unit Samapta Polsek Cikande setiap harinya hadir melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas,” kata Kapolsek Cikande Kompol Andri Surya Kurniawan. Rabu (20/12/2023) Sore.

Hal ini juga merupa merupakan implementasi salah satu program Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, yaitu Silat Golok (Polisi Langsung Tanggap Go Lokasi).

Tidak hanya itu, personel lainnya dari Unit Lantas, Subsektor Kibin, dan Bhabinkamtibmas juga melaksanakan penjagaan dan pengaturan di lokasi macet lainnya seperti di depan PT. PWI-1, Simpang modern dan di depan PT. Nikomas Gemilang.

Lanjut, Kapolsek Cikande mengatakan, kegiatan pengaturan dan pelayanan masyarakat di jalan raya sudah menjadi protap (prosedur tetap) Polsek Cikande Polres Serang sebagai wujud tindakan nyata Kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.” Tutupnya

About admin _

Check Also

Antisipasi kejahatan Jalanan, Tawuran dan Genk Motor, Anggota Polsek Cipanas Lakukan Giat Patroli Malam

Ciptakan situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat, Anggota Piket Polsek Cipanas Polres Lebak Bripka Sehabudin …