Polsek bojong laksanakan giat gatur/strong point, Guna memberikan rasa aman, nyaman dalam berlalulintas serta kelancaran arus lalulintas bagi pengguna jalan jalan raya

Dalan rangka berikan wujud nyata kehadiran polri di masyarakat serta untuk ciptakan keamanan , ketertiban kelancaran lalulintas (Kamtibcarlantas) di wilkum Polsek Bojong Polres Pandeglang dilaksanakan Gatur/Strong Point. Kamis (21/12/2023)

Pada hari ini kamis 21 Desember 2023 pukul 07.30. Wib, anggota polsek bojong terus melaksanakan Gatur/Strong Point di jalan raya bojong – saketi di persimpangan jalan pasar bojong yang dianggap rawan lakalantas dan macet untuk itu diperlukan adanya kehadiran polisi guna antisipasi kecelakaan.

Kegiatan gatur/ strong point ini dilakukan setiap hari di pagi hari jelang siang di tempat titik tertentu yang dianggap perlu adanya kehadiran polisi untuk menjaga dan mengatur arus lalin, seperti pasar, persimpangan,depan sekolahan atau tempat lain yang dianggap sering terjadinya lakalantas.

Berharap dengan adanya pelaksanaan kegiatan Gatur/Strong Point ini dapat memberikan rasa aman, nyaman, tertib dan lancar bagi pengguna jalan serta dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat.

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …