Antisipasi Kepadatan Arus Jam Bubaran Anak Sekolah, Unit Lantas Polsek Kragilan Laksanakan Gatur Lalin

Polres Serang – Polsek kragilan Polres Serang melaksanakan Strong Point pengaturan lalu lintas, penjagaan, dan patroli dalam rangka mencegah terjadinya kepadatan arus lalin, kemacetan pada Siang hari yang bertepatan pada jam pulangnya anak sekolah bertempat di Pertigaan sentul Kec. Kragilan Kab. Serang. Senin (04/12/2023)

Menindak lanjuti Program Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,M.H. yaitu “SILAT GOLOK” Kegiatan Gatur Lalin sebagai wujud untuk menciptakan Kamseltibcar Lantas di Daerah Hukum Polsek Kragilan sekaligus sebagai antisipasi kemacetan dan pelanggaran lalulintas di jalur Arteri yaitu Jalan Raya Serang – Jakarta.

Selain itu Kapolsek Kragilan, KOMPOL Firman Hamid, S.H., M.H, menjelaskan bahwa pihaknya selalu berupaya menjaga Kamseltibcarlantas di daerah hukumnya.

“Kepolisian tak bosan-bosan mengimbau kepada warga untuk tetap berhati-hati dalam berkendara, gunakan helm sesuai ketentuan keselamatan, jaga jarak aman berkendara”.

“Patuhi selalu aturan berlalu lintas dan rambu-rambu di jalan. Utamakan keselamatan dalam berkendara”, pungkas Kompol Firman Hamid.

About admin

Check Also

Anggota Sat Reskrim dan Polresta Tangerang Ikuti Apel Pagi di Bawah Pimpinan Wakapolresta

Tangerang, 26 Februari 2024 – Hari dimulai dengan semangat tinggi bagi anggota Satuan Reserse Kriminal …