Bhabinkamtibmas Polsek Kragilan Menjadi Pembina Upacara dan berikan himbauan di SMPN 4 Kragilan Serang

Polres Serang – Bhabinkamtibmas Polsek kragilan berikan himbauan Cegah Tauran antar Pelajar di SMPN 4 Kragilan Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang. Senin, (04/12/2023) pukul 07.00 wib.

AIPTU Dadang Surya menjadi Inspektur Upacara hari Senin di SMPN 4 Kragilan sekaligus memberikan himbauan kepada anak-anak siswa agar tidak melakukan tawuran antar pelajar, kegiatan diawali dengan Sambutan AIPTU Dadang, Terimakasih Atas waktu dan tempat yg sudah Di berikan kepada saya sebagai Bhabinkamtibmas Kragilan, Puji syukur Terhadap allah SWT yg Senantiasa telah memberikan nikmat sehat terus kepada kita dan solawat serta salam kepada junjungan nabi muhamad saw.

Dalam isi amanat upacara kapolsek menerangkan “Anak- Anak sekalian akhir-akhir ini maraknya tauran di wilayah polsek Kragilan yg banyak dilakukan oleh anak sekolah, tugas kalian ini untuk sekarang adalah belajar dan belajar, mungkin pada sekolah sma ini adalah mencari jati diri tapi tolong tugas kalian adalah belajar dan belajar jangan pernah sekali lagi ikut kegiatan di luar sekolah yg tidak jelas dan akan merugikan kalian.

Tolong Bagi anak kelas Tiga agar memberi masukan dan contoh kepada adik kelasnya yang baik jangan yg jelek, Selama saya jadi kapolsek Kragilan Saya akan terus melaksakan kegiatan seperti ini di tiap-tiap SMA di wilayah kragilan dan mengingat kan apabila masih ada yang menyimpang akan ditindak tegas, sekali lagi tugas siswa adalah belajar dan belajar. Ungkap Aiptu Dadang.

Lebih lanjut lagi kami juga menghimbau kepada para pelajar agar tidak melakukan tawuran atau aksi geng motor, dan tidak terlibat dalam aksi geng motor maupun kenakalan remaja. Jika para pelajar mengetahui telah terjadi tawuran atau akan terjadi aksi tawuran atau gangguan kriminalitas silahkan melaporkan melalui Layanan Polisi 110, layanan ini bebas pulsa dan dapat dihubungi menggunakan operator seluler apapun tandasnya.

About admin

Check Also

Anggota Sat Reskrim dan Polresta Tangerang Ikuti Apel Pagi di Bawah Pimpinan Wakapolresta

Tangerang, 26 Februari 2024 – Hari dimulai dengan semangat tinggi bagi anggota Satuan Reserse Kriminal …