Antisipasi Laka Laut Anggota Pos Pam Polsek Malingping Polres Lebak Beri Himbauan Kepada Pengunjung

Lebak – Untuk mencegah terjadinya kecelakaan laut terhadap wisatawan di wisata Pantai Bagedur, Personil Pos Pam Polsek Malingping Polres Lebak melakukan berbagai upaya. Salah satu upaya yang dilakukan adalah memberikan himbauan kepada para pengunjung wisata yang sedang di tepi pantai agar tidak berenang terlalu tengah.

Terlihat anggota Pos Pam sedang beri himbauan kepada pengunjung wisata Pantai Bagedur agar tidak berenang terlalu tengah dan agar memantau putra putrinya agar tidak terjadi laka laut seperti hanyut terbawa arus laut. Selasa (2/1/2024).

Hal tersebut untuk memastikan keamanan dan keselamatan masyarakat yang ada di sekitar kawasan pantai agar berhati-hati jangan berenang terlalu tengah dengan harus mematuhi batas yang sudah di tetapkan oleh pengelola.

Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K., melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H menyebutkan, “anggota kami yang bertugas di Pos Pam terus memberikan himbauan kepada wisatawan, hal tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman dan keselamatan saat berwisata di Pantai Bagedur”. Ujarnya.

Selain itu Anggota Pos Pam Brigadir Togu menambahkan, “para pengunjung wisata Pantai Bagedur agar berhati-hati membawa barang bawaan atau barang berharga lainnya agar tidak menjadi korban kriminalitas,” kata Brigadir Togu

About admin

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …