Patroli Dialogis Polsek Panggarangan Polres Lebak Di Wilayah Desa Ciparahu

Lebak Banten,- Guna pastikan aman dan kondu Polsek Panggarangan Polres Lebak yang dilaksanakan oleh Bripka Sigit Dwi Purnomo, Cek Pos Ronda malam yang berada di Kampung Pasir putih/Cisaweuy, Desa Ciparahu, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten. Selasa Dini hari (02/01/2023) jam 00.15 wib.

Pada pelaksanaan kegiatan sambang/patroli dialogis hadir Ky. Ipin (tokoh agama), Nurhasan dan petugas linmas dari desa Ciparahu.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam upaya memelihara kamtibmas, pantau situasi pantai yang berada di wilayah desa Ciparahu dan sekaligus melakukan pengecekan keberadaan petugas ronda malam serta lakukan himbauan Kamtibmas.

Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K., melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan mengatakan,” bahwa benar Bripka Sigit Dwi Purnomo selaku Babinkamtibmas di Desa Ciparahu, melaksanakan kegiatan Sambang/Patroli Dialogis sambil pantau situasi pantai Pasir putih dan sekaligus melakukan pengecekan ronda di Kp. Pasput/Cisaweuy , Desa Ciparahu, giat tersebut dilakukan guna pastikan Kondusifitas wilayah desa binaannya aman dan tertib.” Ucapnya .

“Dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat mudah-mudahan situasi Kamtibmas hari ke-12 Ops Lilin Maung, Natal dan tahun baru diwilayah hukum Polsek Panggarangan Polres Lebak, tetap Kondusip aman dan tertib.” TutupNya.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …