Antisipasi Tawuran dan Geng Motor Siswa-siswi SMP Bina Mandiri Anggota Polsek Rajeg Polresta Tangerang Giat Binluh

KABUPATEN TANGERANG – Anggota Polsek Rajeg Polresta Tangerang, Aipda Syukron Mahmudin Bhabinkamtibmas Desa Rajeg Mulya, melaksanakan Giat Bimbingan Dan Penyuluhan (Binluh) Siswa SMP untuk untuk tidak melakukan aksi tauran atau Geng Motor.

 

Kegiatan Binluh tersebut, menyasar kepada Siswa-siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) Bina Mandiri dan Sahroni Selaku Dewan Guru,   Desa Rajeg Mulya Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang. Kamis (27/10/2022).

 

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman S.H melalui Aipda Syukron Mahmudin Bhanbinkamtibnmas Desa Rajeg Mulya menuturkan, kegiatan Binluh ini dilakukan kepada anak -anak Siswa dan Siswi SMP Bina Mandiri Desa Rajeg Mulya Kecamatan Rajeg, guna antisipasi para siswa -siswi melakukan geng motor dan tawuran.

 

“Binluh ini dilakukan, agar supaya tidak terjadi tawuran pelajar dan memberikan motivasi belajar dan disilplin kepada siswa siswi SMP Bina Mandiri agar menjadi generasi yang tangguh dan berhasil serta berdaya guna di wilayah hukum Polsek Rajeg,” ujarnya.

 

Lanjutnya, tujuan di adakan binluh kepada siswa dan siswi ini adalah agar tercipta sekolah berdisiplin dan aman dan kondusif. Agar tidak terjadi tawuran antar pelajar.

 

“Serta memberikan pengertian dan pengetahuan kepada siswa-siswi tentang bahaya tawuran pelajar dan Genk Motor. Dan Memberikan motivasi kepada pelajar untuk menjadi generasi yang berhasil,” ungkapnya.

 

Hasil yang dicapai dalam kegiatan Binluh tersedia, terjalinnya hubungan Baik antara Bhabinkamtibmas dengan Dewan Guru dan para siswa-siswi SMP Bina Mandiri Kecamatan Rajeg”. Tutupnya.

 

(Ast)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …