Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 ,Polda Banten Laksanakan Gladi Upacara

Serang – Polda Banten melakukan kegiatan gladi upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-76 di Lapangan Polda Banten pada Senin (04/07) sekitar pukul 08.00 Wib.
Kegiatan tersebut dilakukan untuk memastikan kesiapan kelancaran upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-76 di Polda Banten. Gladi akan dilaksanakan dua kali yaitu gladi kotor pukul 08.00 Wib dan gladi bersih pukul 14.00 Wib.
Gladi hari ini dihadiri oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari didampingi para Pejabat Utama Polda Banten.
Saat memberi arahan Ery Nursatari mengatakan personel harus punya ketahanan fisik yang bagus. “Para personel yang akan melaksanakan upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-76 harus mempunyai ketahanan fisik yang bagus dikarenakan pelaksanaan upacara kemungkinan berlangsung selama 1 jam,” ucap Ery.
Ery menambah untuk yang melakukan upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-76 untuk memperhatikan sikap tampang. “Perlu diperhatikan juga sikap tampang para personel yang mengikuti upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-76 baju dipersiapkan yang terbaik, sepatu disemir dan rambut dirapihkan,” tambah Ery.
Terakhir Ery mengatakan agar para personel melakukan kegiatan ini dengan ikhlas dan senang hati. “Saya minta kepada seluruh personel yang akan melaksanakan upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-76 melakukan dengan ikhlas dan senang hati,” tutup Ery.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …