Apel Gabungan Operasi Cipta Kondisi Polresta Tangerang

Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Polresta Tangerang Polda Banten menggelar apel gabungan bersama Sat Pol PP Kabupaten Tangerang yang dilanjutkan Operasi Cipta Kondusif antisipasi gangguan kamtibmas, Sabtu (02/10) malam.

Apel gabungan dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Polresta Tangerang Polda Banten Kompol Ashari, yang turut dihadiri oleh para PJU dan Piket Perwira Pengawas serta Dari Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tangerang.

Kabag Sumda Polresta Tangerang menyampaikan arahan,
“Alhamdulillah sampai saat ini giat rutin melaksanakan apel Operasi Cipta Kondisi dimana untuk melaksanakan kegiatan menjaga kamtibmas dan untuk mengendalikan keamanan wilayah.” Ujar Ashari.

Dan Kabag Sumda mengucapkan terima kasih kepada Satpol PP Kabupaten Tangerang yang melaksanakan apel gabungan ini demi keamanan dan ketertiban wilayah di malam minggu ini.

Kegiatan apel malam minggu cipta kondisi merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap malam minggu. Tujuan ialah mencegah terjadinya tindak kriminalitas maupun gangguan kamtibmas lainnya. Operasi tersebut juga bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta menegakkan aturan Protokol Kesehatan.

“Kegiatan rutin ini (juga) untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman,” ungkapnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …