Apel Jam Pimpinan, Dirpamobvit Polda Banten Ingatkan Personel Tentang Tanggungjawab Dalam Laksanakan Tugas


Kota Serang – Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi pimpin apel jam pimpinan Ditpamobvit pada Selasa (05/04) yang diikuti oleh PJU Ditpamobvit dan seluruh personel Ditpamobvit Polda Banten.

Diawal arahannya Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan apel pagi.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel atas pelaksanaan apel pagi ini, semoga rekan kita yang belum bisa hadir karena sakit agar segera diberikan kesembuhan,” ujar Edy Sumardi

“Untuk personel pengucap Tribrata dan Catur Prasetya saya ucapkan terima kasih, pengucapan ini harus tetap kita laksanakan setiap apel jam pimpinan, karena Tribrata dan Catur Prasetya sebagai pedoman hidup Polri,” tandasnya.

Kombes Pol Edy Sumardi juga menyampaikan beberapa penekanan kepada personel untuk meningkatkan kegiatan rutin, lakukan komunikasi dan koordinasi yang baik dengan mitra Pamobvit.

“Tingkatkan kegiatan rutin, baik tugas pengamanan maupun patroli. Menyikapi situasi di bulan Ramadhan maka lakukan koordinasi dan komunikasi dengan pihak keamanan objek vital nasional maupun objek tertentu, lebih khusus lagi kepada persiapan mudik yang akan dilakukan oleh masyarakat maka tujuan patroli agar intens datangi stasiun kereta api, terminal maupun pelabuhan,” jelas Edy Sumardi.

Terakhir Ia juga berpesan agar seluruh personel tetap menjaga pola hidup sehat sehingga kondisi tubuh tetap prima, rutin berolahraga meskipun sedang berpuasa dan tubuh proporsional bisa tercapai.

“Walaupun kita sedang melaksanakan ibadah puasa, tetap kita harus berolahraga untuk menjaga stamina tubuh. Jangan terlalu banyak makan saat berbuka puasa karena akan menyebabkan lambung kita sakit, tetap makan bergizi dan sehat,” tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …