Ngobrol Bareng Warga Masyarakat, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Sampaikan Program Quick Wins Presisi Polri.

Cilegon ~ Salah satu upaya personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, yaitu dengan guyub bersama warga masyarakat guna menyampaikan Program Quick Wins Presisi Polri dalam menciptakan kamtibmas kondusif di Desa binaannya. Senin (24/07/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa sebagai tanggung jawab bersama dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif, selalu menekankan terhadap jajaran personel Bhabinkamtibmas untuk selalu guyub bersama warga masyarakat guna menyampaikan Program Quick Wins Presisi Polri.

Sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Cikedung, BRIGADIR M. Yadin, Minggu (23/07), berusaha menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi dengan menyambangi warga masyarakat di lingkungan kampung Jumpari Rt 004/002, Desa Cikedung, sebagai upaya dalam menyerap dan menggali setiap perkembangan informasi kamtibmas di lingkungan tersebut.

Bahwa merupakan tanggung jawab kita bersama dalam mewujudkannya, melalui himbauan dan edukasi untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungannya tersebut, segera menghubungi personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten atau layana call center Polisi 110 jika ada kejadian yang menonjol untuk bisa ditindaklanjuti, “Ujar M. Yadin.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kebersamaan para personel Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat di Desa binaannya tersebut, mampu membangun kedekatan emosional yang kuat dan kerukunan bermasyarakat sebagai upaya bersama dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif, terutama di Desa Talaga tersebut, “Tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …