Apel Jam Pimpinan, Ucapan Terimakasih Kapolres Cilegon Serta Tekankan Kedisiplinan dan Kewajiban Dalam Bertugas

Apel merupakan kewajiban semua Anggota yang menjadi keharusan yang dilaksanakan setiap hari, baik apel pagi maupun apel siang.



Hal serupa terlihat pagi ini, Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Waka Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Andie Firmansyah mengambil Apel pagi Jam Pimpinan Personil Jajaran Polres Cilegon Polda Banten yang bertempat di Lapangan Apel Polres Cilegon Polda Banten, Senin, (10/07/23). Dalam arahanya Waka Polres Cilegon Polda Banten Kompol Andie Firmansyah mengajak seluruh personil Polres Cilegon Polda Banten dapat bekerjasama yang baik dengan pimpinan dan bawahannya agar tercipta suasana kerja yang nyaman, serta selalu mengedepankan profesionalisme, proporsional dan akuntabel dalam bekerja agar dapat mengangkat nama Polres Cilegon Polda Banten kedepannya menjadi lebih baik serta anggota dituntut untuk laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai prosedur (SOP) yang ada.



“Sama sama kita menjaga lingkungan menjaga prilaku, kita sama sama menegakkan peraturan karena tanggung jawab kita kedepannya semakin berat,” ujarnya.



Dalam amanatnya Waka Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Andie Firmansyah Menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota Polres Cilegon Polda Banten dari Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro yang telah melaksanakan tugas dengan baik salama 1 Minggu kebelakang sehingga stausi kamtibmas di wilayah hukum Polres Cilegon Polda Banten tetap dalam keadaan aman dan kondusif dan kejadian yang menojol juga tidak ada.



“Saya mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas selama sepekan terakhir dan saya mengingatkan agar seluruh personil Polres Cilegon Polda Banten menjaga kesehatan dan keselamatan saat bertugas,”tutup.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …