Apel Malam Dipimpin Kanit Binmas Polsek Cikeusal : Sosialisasi Peran Polisi di Jam-jam Penting

Polres Serang – Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat akan peran penting kepolisian di jam-jam krusial, Kanit Binmas Polsek Cikeusal, Bripka Urip HS memimpin apel malam yang dilaksanakan di halaman Polsek Cikeusal pada hari Sabtu, 4 November 2023.

Apel malam tersebut menjadi wadah untuk memberikan pemahaman peran Polisi dalam menjaga keamanan di jam-jam penting. Kanit Binmas Polsek Cikeusal, Bripka Urip dalam arahannya menggarisbawahi pentingnya partisipasi serta kerjasama masyarakat dalam menjaga keamanan, terutama di waktu-waktu rawan.

“Pada jam-jam yang dianggap rawan, kehadiran Polisi sangat krusial untuk menjaga ketertiban dan keamanan. Namun, peran serta dukungan aktif dari masyarakat juga sangat dibutuhkan guna menciptakan lingkungan yang aman bagi semua,” ujar nya.

Lebih lanjut, dalam kegiatan apel malam tersebut, dilakukan demonstrasi tentang langkah-langkah responsif dalam situasi darurat serta tindakan cepat dalam menghadapi kejadian yang memerlukan perhatian khusus di malam hari.

Kepolisian Resort Cikeusal mengajak seluruh masyarakat untuk terus berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar lingkungan mereka, serta siap memberikan bantuan dan informasi kepada pihak kepolisian dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman bagi semua.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …