Apel pagi Personel Polresta serkot Polda Banten di Pimpin Oleh Kapolresta serkot berikan Apresiasi kinerja Personel tetap “Disiplin” sebagai Kunci Utama.

POLRESTA SERKOT_ Kapolresta Serkot pimpin apel pagi, berikan arahan kepada Personel Polresta Serkot di Lapangan Hitam Polresta serkot Polda Banten
pada Senin, 05/06

Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., Pimpin Apel pagi berikan arahan kepada Personel untuk selalu tingkatkan disiplin dalam mengikuti apel pagi dan melaksanakan tugas secara Profesional dan penuh rasa tanggung jawab.

Kapolresta serkot Polda Banten mangajak seluruh peserta apel personel Polresta serkot untuk berdo’a agar kita selalu bersyukur atas apa yang sudah diberikan oleh Allah Swt. Tuhan yang maha Esa yang selalu  memberikan kesehatan, kelancaran dalam setiap pelaksanaan tugas kepolisian sehari -hari pada polresta serkot.

“Selamat Pagi”, salam sejatera bagi kita semua, ucap Kapolresta serkot kepada Personel Apel pagi “Atas nama pimpinan saya ucapkan terima kasih kepada Personel Polresta Serkot yang sudah maksimal dalam melaksanakan Tugas di Polresta Serkot”, tambah Kapolresta Serkot

Terima kasih sampai saat ini situasi Kamtibmas Satu minggu kebelakang masih dalam keadaan aman dan kondusif semua itu tidak terlepas dari peranan kerja keras kita semua Personel Polresta Serkot. Tambah Kapolresta Serkot Polda Banten.

Kapolresta serkot juga ucapkan terimakasih kepada Personel yang minggu lalu mensukseskan kegiatan Apel bersama Kegiatan Polisi RW sangat baik.

Jauhkan segala perilaku yang akan menjerumuskan kita, selalu humanis sapa dan salam saat melayani masyarakat, Jauhi segala bentuk Pelanggaran dalam berdinas.

Kapolresta serkot terima kasih berikan Apresiasi terhadap kinerja Personel Polresta serkot yang sudah bekerja keras untuk meningkatkan capaian kerjanya terlihat dari kenaikan grafik nilai Polresta serkot menjadi no pertama di jajaran Polres/Polresta Polda Banten.

Kapolresta serkot Polda Banten ingatkan kepada Personel Untuk Open dan hidupkan Pos Kamling yang ada di sekitar lingkungan dekat rumah Personel tersebut guna menjaga Kamtibmas di Lingkungan terdekat.

Kunci utamanya dari berjalanya segala kegiatan adalah “Disiplin”, tanpa Disiplin kita tidak akan bisa menjalankan suatu kegiatan sudah pasti tidak bisa menghargai waktu. Tambah Kapolresta serkot Polda Banten.

Kapolresta serkot menambahkan mari kita bersama mendukung kebijakan dan arahan dari pimpinan tertinggi Polri, tidak lupa ” Saya selalu mengajak Rekan-rekan Personel untuk mensyukuri atas Rizki yang telah di berikan oleh Allah Swt.”

Jaga selalu sikap tampang dan penampilan kita sebagai personel polri yang santun, dan Jaga selalu kesehatan serta selalu jaga kebersihan Mako Polresta serkot maupun Polsek Jajaran.

Terus semangat dalam melayani Masyarakat dan terus berdoa dalam pelaksaan tugas sehari-hari semoga kita semua dalam keadaan sehat wal afiat dan apa yang kita kerjakan selalu dalam perlindungan Allah Swt. Tutup Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes Pol. Sofwan.

 

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …