Apel Satker dan Satuan Fungsi di Polresta Serang Kota

Serang  – Apel Pagi Satuan Kerja di Polresta Serkot, pelaksanaan apel pagi di halaman apel lapangan hitam Polresta Serkot yang pelaksanaan Apel yang terbagi Jadi beberapa Unit Satuan Kerja dan di Pimpin Oleh Kabag,Kasat serta pimpinan di tiap Unit Kerja Polresta Serkot, Rabu (15/02)

Apel Satker Bertujuan pengecekan oleh Pimpinan Langsung Terhadap kemajuan Kinerja pada Satuan kerja Polresta Serkot yang diambil oleh Kabag, Kasa, dan Kasi Polresta serkot

Kegiatan Apel Satker di Laksanakan Setiap hari Rabu,dalam kesempatan Apel Satker ini banyak Penekanan dari kabag,Kasat,dan Kasi terhadap Anggota yang bekerja di tiap Satuan Unit.

Kapolresta serkot Kombes Pol. Nugroho Arianto, S.I.K., M.H. melalui Kasi Humas Polresta Serkot Akp. Iwan Somantri menuturkan Kegiatan Apel Satker Personel Polresta serkot pengawasan Kehadiran Anggota Oleh unit Provost Polresta Serkot Terkait Kedisiplinan dan kehadiran Anggota Polresta Serkot.

Apel yang di laksanakan oleh tiap-tiap Satker ini di monitoring langsung oleh Wakapolresta serkot Akbp. Hujra Soumena, S.I.K., M.H., berikan arahan kepada personel Polresta serkot yang sedang berbaris Mengikuti apel satuan kerja.

Tingkatakan kegiatan kepolisian yang Humanis jadikan Produk yang bisa di viralisasi untuk menuju Polri yang profesional. ujar Kasi humas Polresta serkot

Tetap jaga kesehatan minum vitamin dan berolahraga berikan kinerja terbaik untuk Humas Polresta serkot dalam pelaksaan tugas kepolisian sehari-hari.Tutup Kasi Humas Polresta serkot.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …