Apresiasi dari kalangan Pengusaha, Kapolda Banten Ucapkan terimakasih

Serang – Program Kerja Kapolda Banten Irjen Rudy Heriyanto dengan Jargon Rudy yang mengajak seluruh personel Polda Banten untuk menjadi sosok polisi yang empati, mengayomi dan dekat dengan rakyat, mendapat respons positif dari kalangan pengusaha.

“program-program kerja yang disodorkan Irjen Rudy Heriyanto cukup baik Kita yakin, beliau bisa memimpin kepolisian wilayah Banten dengan baik dan merangkul masyarakat,” ujar Rahmat Bastian, Ketua Umum Pengurus Besar Pengusaha Berkarya Sabtu (9/1/2021)

Rahmat menyatakan, dengan sejumlah program humanis yang ditawarkannya, dia yakin Irjen Rudy Heriyanto dan jajarannya akan dicintai warga Banten. 12 program kerja yang diusung Irjen Rudy, sangat positif membawa Banten aman tentram.

“Kita dari kalangan pengusaha siap bersinergi untuk kesuksesan program-program tersebut,” ujar rahmat.

Sementara itu Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto, SH, MH , M.B.A melalui Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan ucapan terimakasih atas apresiasi dari kalangan pengusaha atas program kerja yang akan di implementasikan

“program kerja bapak kapolda Banten mengajak masyarakat dan kita semua untuk merajut keberagaman dan merawat kebhinekaan, serta terkait tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, dan memberikan jaminan keamanan selaras dengan program prioritas Kapolri, “ujar edy sumardi.

Edy sumardi menyampaikan dengan jargon Pendekar Banten, sosok polisi yang empati, ngayomi dan dekat dengan rakyat ini harus ada di semua Personel Polda Banten dan Polres jajaran.

” 12 program yang bakal dijalankan yaitu Ngaji Bareng Kapolda, Rukun Ulama Umaro, Yuk ngopi wae, Subuhan keliling, Saba Pesantren, Sowan Sesepuh, Ronda Siskamling, Guyub TNI-Polri, Sinergi 3 Pilar, Warung Jum’at, Polisi sayang anak yatim, dan penguatan manajemen media.”tutup edy sumardi. (Bidhumas)

About

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …