Arahan Pawas Apel Malam Polsek Ciruas : Optimalkan KRYD Antisipasi Curanmor

Polres Serang – Polsek Ciruas Polres Serang Polda Banten Gelar Apel malam dan Sispam Mako, bertindak sebagai Pengambil Apel Ipda Hairus Saleh, S.H. Sabtu (04/11/23) pukul 20.00 Wib.

Pawas mengatakan, “Apel malam ini adalah hal yang rutin dan wajib setiap anggota Polri dimanapun bertugas, dan merupakan sarana pengecekan kekuatan untuk pelaksanaan tugas selanjutnya”.

“Malam ini patroli KRYD selain sasaran rutin yang telah ditentukan, juga laksanakan aktifkan kembali Kring Serse sesuai yang telah di petakan, monitor Giat masyarakat”, jelas Pawas dalam amanatnya.

Pawas meneruskan “sasaran prioritas KRYD kita malam ini adalah kumpulan orang, kejahatan C3, Geng Motor, tawuran”, tambah Pawas “cek kondisi kendaraan sebelum kegiatan”.

“Apabila mendapati warga yang sedang nongkrong tanpa tujuan ataupun Geng Motor yang berpotensi keributan, bubarkan dengan cara humanis namun tegas dan terukur, tetap waspada dan jangan lengah” tandasnya.

Terakhir kata Pawas, himbau warga, untuk waspada dengan bahaya kebakaran, Sispam Mako tetap di utamakan, tutup pagar dan kunci, bagi Personil Piket Polsek setelah apel ini cek Tahanan dan laporkan kepada Pawas”.

Kegiatan tersebut merupakan Implementasi Program Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,M.H. “GEMA CIDURIAN” Point 4 “NASI RABEG” (Penanggulangan Situasi Rawan dan Antisipasi Begal).

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …