Arus Lalin Terpantau Landai, Jajaran Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Tetap Monitoring Di Depan D’Mangku Farm

Cilegon ~ Sehari pasca hari libur tahun baru 2023, arus kendaraan yang hendak menuju ke destinasi wisata D’Mangku Farm terpantau landai, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten tetap menekankan kepada jajaran personelnya yang terlibat dalam Pos Gatur Simpang Mancak untuk tetap memonitoring arus lalu lintas maupun para penunjung yang hendak masuk ke tempat wisata tersebut. Selasa (03/01/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, menjelaskan bahwa pasca libur tahun baru 2023, destinasi wisata D’Mangku Farm yang berada di wilayah lingkungan kampung Kemang, Desa Angsana, terpantau landai dan cenderung sepi.

Meskipun demikian, menekankan terhadap jajaran personelnya untuk tetap melaksanakan monitoring dan pantauan terhadap arus kendaraan yang hendak menuju ke tempat wisata tersebut maupun yang melintas jalur Mancak – Gunung Sari tersebut, memastikan semuanya tetap dalam situasi aman dan terkendali, seperti pada hari Senin (02/01), tetap harus siap siaga dalam pelaksanaan tugas, “Ujar Asep Gundara YSE.

Kepada pengelola tempat wisata tersebut untuk selalu bekerjasama dalam memperhatikan para pengunjung selama berada di areal tempat wisata, dengan selalu berkoordinasi dengan jajaran personelnya yang melaksanaakan tugas pengamanan di lokasi wisata tersebut, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dalam berbagai situasi dan kondisi jajaran personelnya mampu melaksanakan tugas dengan maksimal sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat, terlebih pada hari terakhir pelaksanaan Ops Lilin Maung 2022, semoga tugas kita menjadi ladang ibadah kita semua… Amiieenn …., “Tegasnya.

About admin _

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …