Atap Rumah Warga Roboh Akibat Hujan Deras dan Angin Kencang, Personel Polsek Purwakarta Polres Cilegon Amankan TKP

POLRES CILEGON – Atap sebuah rumah milik warga roboh yang beralamat di Link. Kubang Lele RT 03/02, Kel Purwakarta, Kec. Purwakarta, akibat diterpa angin kencang disertai hujan deras, Rabu (28/12/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten, AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten, IPTU Iwan Sofiyan mengatakan, rumah tersebut merupakan milik Sdr. Samlawi, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB.

Setelah menerima laporan masyarakat, lanjutnya, personel langsung mendatangi lokasi dan melakukan pengamanan di areal rumah tersebut.

“Saat kejadian, kondisi sedang hujan lebat disertai angin kencang, tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materi berupa atap rumah terbang,” ujarnya.

Untuk saat ini, tambah Kapolsek, Kepolisian telah berkoordinasi dengan pihak BPBD Cilegon, untuk mengevakuasi material atap rumah yang roboh.

“Kami himbau kepada masyarakat untuk tetap selalu waspada terhadap bahaya bencana alam, mengingat situasi saat ini sering terjadi hujan lebat disertai angin kencang dan bencana alam lainnya,” pesan Iptu Iwan

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …