Awas Curanmor Mengintai, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Ingatkan Warga Masyarakat Desa Binaan

Cilegon ~ Tindak kejahatan curanmor selalu menjadi momok yang meresahkan bagi warga masyarakat, untuk itu jajaran personel Bhbainkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten melalui patroli rutin ingatkan dan sampaikan pesan kamtibmas terhadap warga masyarakat di Desa binaannya. Selasa (17/01/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa tindak curanmor sering terjadi di berbagai tempat, salah satunya terjadi di lingkungan temmpat tinggal warga masyarakat, untuk itu selalu memerintahkan kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas nya untuk melakukan edukasi pencegahan dalam setiap patroli ke Desa binannya.

Seperti pada pelaksanaan patroli sambang, Senin (16/01), sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Bale Kencana, AIPDA M. Rubama, memberikan edukasi dan pesan kamtibmas terutama untuk selalu waspada terhadap kejahatan curanmor kepada terhadap dengan Sdr Wawan, salah satu warga masyarakat sekaligus pemilik bengkel sepeda motor di lingkungan kampung Karamat Rt 007/003, Desa Bale Kencana, agar selalu waspada dalam menjaga kendaraan bermotor miliknya.

Tindak kejahatan bisa terjadi setiap saat dan kapanpun, untuk itu mari bersama untuk meningkatkan kewaspadaan baik saat berada di rumah maupun saat beraktivitas di luar rumah, segera melaporkan dan menghubungi personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten atau menghubungi layanan call center Polisi 110 untuk bisa ditindaklanjuti jika ada yang kejadian yang menonjol di lingkungannya, “Ujar M. Rubama.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, berharap dengan berbagai upaya dan langkah antisipasi yang dilakukan jajaran personel Bhabinkamtibmas tersebut, mampu menekan potensi terjadinya aksi tindak curanmor, terutama di wilayah Kecamatan Mancak, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …