Awas Curanmor Mengintai, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Ingatkan Warga Desa Binaan

Cilegon ~ Tindak kejahatan curanmor selalu menjadi momok, untuk itu para personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten melalui kegiatan patroli rutin, selalu konsisten mengingatkan warga masyarakat sebagai tindak lanjut Program Quick Wins Presisi Polri di Desa binaannya. Rabu (21/12/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa tindak curanmor sering terjadi di berbagai tempat, salah satunya terjadi di lingkungan tempat tinggal warga masyarakat, untuk itu selalu memerintahkan kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas nya untuk melakukan edukasi pencegahan dan pesan kamtibmas dalam setiap patroli ke Desa binaannya tersebut.

Seperti pada pelaksanaan patroli sambang, Selasa (20/12), BRIPKA Warudin, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Waringin, selain menjalin silaturahmi juga memberikan edukasi dan pesan kamtibmas terkait kejahatan curanmor dengan Sdr Suhaemi, salah satu warga di lingkungan kampung Citapen Rt 006/004, Desa Waringin, agar selalu waspada dalam menjaga kendaraan bermotor miliknya.

Tindak kejahatan bisa terjadi setiap saat, di mana pun dan kapan pun, untuk itu mari bersama untuk meningkatkan kewaspadaan baik saat berada di rumah maupun saat beraktivitas di luar rumah, segera melaporkan dan menghubungi personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten atau menghubungi layanan call center Polisi 110 untuk bisa ditindaklanjuti jika ada yang kejadian yang menonjol/curanmor di lingkungannya, “Ujar Warudin.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, berharap dengan berbagai upaya dan langkah antisipasi yang dilakukan jajaran personel Bhabinkamtibmas tersebut, mampu menekan potensi terjadinya aksi tindak curanmor, terutama di Fdesa binaannya tersebut, “Tutupnya.

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …