Babinkamtibmas Kunjungi Warganya Sekaligus Lakukan Pendekatan Secara Humanis

Cilegon – Guna berupaya mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi Polri Polres Cilegon Polda Banten Khususnya didaerah hukum Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten Bhabinkamtibmas Laksankan sambang desa, dengan duduk bersama menghimbau kepada warga di desa binaannya agar selalu ikut dalam Menjaga kamtibmas yang kondusif, Rabu (08/11/23).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro yang diwakili Kapolsek Cilegon KOMPOL Doharon.S.SH mengatakan Selain itu Personel Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten juga, melakukan himbauan kepada pelaku ojek pangkalan dan warganya untuk selalu waspada, saling bekerja sama menjaga keamanan dan ketertiban sekaligus mendukung Program Quick Wins Presisi Polri Dengan hadirnya Polisi di tengah masyarakat.

Jajaran Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten Memberikan himbauan sekligus mengajak masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam melakukan aktifitas sehari hari agar terhindar dari segala tindak kejahatan dan ikut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Cilegon, ujar Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …