Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polres Serkot Sinergi Kawal Vaksinasi

Polres Serkot | Bhabinkamtibmas Desa Teluk Terate Bripka Angga Risnandar bersama Babinsa Serda Subnadi kompak kawal pelaksanaan vaksinasi yang diperuntukan khusus anak 6 s/d 11 tahun di SDN Kebarosan Desa Teluk Terate Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang. Senin, (31/1/2022).

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono AMTE ditempat terpisah menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polres Serkot wajib memantau pelaksanaan vaksinasi di wilayah desa Binaannya untuk memastikan kegiatan berjalan aman dan lancar serta terus menggelorakan vaksinasi kepada masyarakat.

“Iya Bhabinkamtibmas itu wajib melaksanakan pengamanan dan pendampingan kepada Tim Vaksinator dan masyarakat saat pelaksanaan vaksinasi di desa Binaannya guna memastikan kegiatan berjalan aman dan lancar dan terus menggelorakan vaksinasi kepada masyarakat yang belum divaksin”, pungkasnya.

“Hari ini tampak Bhabinkamtibmas dan Babinsa sinergi kawal vaksinasi yang diperuntukan khusus anak usia 6 s/d 11 tahun di SDN Kebarosan Desa Teluk Terate, terus tingkatkan sinergitas dan soliditas TNI-POLRI dalam percepatan penanggulangan Covid-19 di Kecamatan Kramatwatu”, pesan Kapolsek.

“Pengamanan vaksinasi ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada warga yang ingin melaksanakan vaksin, serta menjaga agar kegiatan tetap kondusif dan untuk menghimbau kepada masyarakat selalu patuhi protokol kesehatan.” Ungkap Kompol Hendro
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …