Bag SDM Polresta serkot menerima kunjungan dari pamenwas SPN Polda Banten, melaksanakan anev serta monitoring kegiatan selama satu minggu kebelakang pada pelaksanaan latja di Polresta serkot.


Homepage / BeritaBag SDM Polresta serkot menerima kunjungan dari pamenwas SPN Polda Banten, melaksanakan anev serta monitoring kegiatan selama satu minggu kebelakang pada pelaksanaan latja di Polresta serkot.
Bag SDM Polresta serkot menerima kunjungan dari pamenwas SPN Polda Banten, melaksanakan anev serta monitoring kegiatan selama satu minggu kebelakang pada pelaksanaan latja di Polresta serkot.
ADMIN BPJune 6, 2023
Berita, Polri7 Views


POLRESTA SERKOT.Bhayangkarapos.com

*POLRESTA SERKOT* | Personel staf BAG SDM Polresta Serang kota menerima kunjungan dari AKBP Iin Fauzi beserta Anggotanya sebagai pamenwas pada pelaksanaan latihan kerja siswa SPN Polda Banten di Polresta Serang Kota, pada Selasa (6/6/23).

Sebanyak 16 Siswa SPN Polda Banten Diktukba Polri sedang menjalani Latja (Latihan Kerja) di Polresta Serang Kota pada, Selasa, (6/6/2023).

Kapolresta Serkot Kombes Pol.Sofwan Hermanto, S.I.K.,M.H., M.I.K., melalui Kabag SDM Kompol Asroji, S.H., M.M. mengatakan.
Kami Polresta Serang Kota telah membimbing adek-adek siswa dan memberi bekal serta praktik ilmu fungsi Kepolisian sebagai mana kegiatan satu minggu kebelakang pada pelaksaan latihan kerja di Polresta Serang Kota.

Ada berbagai materi yang diberikan kepada siswa latja.
Antara lain fungsi Reskrim, Intel, Lantas, Samapta dan Binmas.
Pelatihan kerja ini merupakan pembulatan bagi para siswa yang telah mendapatkan pengetahuan dan mendapatkan pendidikan di SPN.
Serta memberikan pengalaman praktis kepada peserta didik baik secara individu ataupun kelompok.

“Patuhi segala peraturan yang diberikan mentor kemudian pelajari dan praktikan materi fungsi teknis yang diberikan oleh mentor tiap fungsi teknis sebagai bekal ilmu di masa yang akan datang, pelihara disiplin dan tata tertib. Hindari melakukan pelanggaran, belajar lebih giat serta tingkatkan kreatifitas untuk mendapatkan bekal pengetahuan karena kalianlah penerus polri menuju polri yang presisi,” katanya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …