Bagun kedekatan,Kanit Binmas Polsek Purwakarta Dialogis Bersama ibu-ibu PKK dan Kader Posyandu

CILEGON- Polda Banten,Polres Cilegon Polsek Purwakarta Ps. Kanit Binmas Aiptu Surahman menjalin kedekatan dan kebersamaan Bersama ibu-ibu Kader Kel.Kotabumi Kec.Purwakarta Kota Cilegon, (23/01/2020)

Para ibu-ibu PKK dalam kelompok kader posyandu balita maupun lansia tak luput pula dari giat sambang Aiptu Surahman selaku Ps.kanit Binmas. sebagai media pendekatan langsung dengan kaum “emak-emak” yang sangat potensi dalam menampung aspirasi yang selanjutnya untuk berbagi informasi dengan keluarga dirumah. Tentunya peran para ibu-ibu dalam pengendalian keluarga terutama pada putra putrinya sangat besar dan mendominasi demi kebaikkan keluarganya.

Kepolisian Sektor Purwakarta melalui para polisi yang bertugas di desa binaan masing-masing secara berjenjang mewujudkan tingkat kesadaran warga serta kepekaan terhadap berbagai hal terkini yang dapat memicu terjadinya perpecahan diantara sesama.

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta IPTU Iwan Sofiyan saat dikonfirmasi menuturkan “Pencerahan berupa himbauan kamtibmas pada warga baik melalui media kegiatan yang ada di desa harus secara masif kita sampaikan karena ruang pengaruh yang merubah alam sadar pola pikir manusia saat ini melalui media sosial sudah tak terelakkan lagi, sehingga apapun yang dilakukan para polisi Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Purwakarta Polres Cilegon semata-mata demi menjaga serta memelihara keamanan tetap kondusif

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten tingkatkan Silahturahmi

  Cilegon ~ Bhabinkamtibmas Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Sebagai bentuk mendukung Program Quick …