POLRES CILEGON AMANKAN AKSI UNJUK RASA

Cilegon – Kapolres Cilegon Polda Banten dan 304 personil Polres Cilegon melakukan pengamanan aksi unjuk rasa di SPIJ Damkar Kota Cilegon dari Forum SP/SB kota Cilegon menuntut revisi upah UMP Provinsi Banten dalam kesempatan tersebut Kapolres Cilegon melaksanakan makan bersama dengan buruh pada Kamis (07/12) sekira pukul 12.00 WIB

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro membenarkan kegiatan tersebut. “Bahwa hari ini Kamis (07/12) kami bersama personil Polres Cilegon melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa dari Forum SP/SB kota Cilegon menuntut revisi upah UMP provinsi Banten,” kata Eko.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro bersama 304 personil Polres Cilegon memberikan nasi box berikut minumnya ke buruh aksi unjuk rasa dari Forum SP/SB kota Cilegon menuntut revisi upah UMP provinsi Banten, di Simpang SPIJ Damkar kota Cilegon.

“Hal ini dilakukan karna buruh aksi unjuk rasa adalah keluarga kita dan perlu pengamanan agar kegiatan tersebut berjalan lancar dan masyarakat yang melalui jalan Simpang SPIJ Damkar tidak terganggu dengan aksi unjuk rasa buruh menuntut revisi upah UMP provinsi Banten,” ucap Eko.

Eko mengucapkan terima kasih kepada seluruh buruh yang sudah tertib dalam menjalankan aksi demo. “Kami berterima kasih kepada buruh yang unjuk rasa menuntut revisi upah UMP provinsi Banten di Simpang SPIJ Damkar kota Cilegon tidak melakukan aksi yang anarkis atau aksi yang tidak simpati kepada petugas yang melaksanakan pengamanan atau ke pengguna jalan,” tutup Eko (Bidhumas).

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …