Bahbinkabtibmas Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang menghadiri Kegiatan MPLS Di SMP Fioretti

Tigaraksa – Pada saat melaksanakan MPLS di SMP Fioretti Bhabinkabtibmas Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Polda Banten Bripka Bayu melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan (binluh) Kepada Siswa Siswi SMP Fioretti Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Senin (17/7/2023)

Kegiatan Pembinaan Dan Penyuluhan atau binluh tersebut dilaksanakan dalam rangka MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) terhadap siswa Siswi baru dengan Narasumber dari Kepolisan Yakni Bhabinkabtibmas Polsek Tigaraksa Bripka Bayu.

Bripka Bayu Mengatakan dihadapan para siswa/i, para pemateri menyampaikan tentang pengertian kenakalan remaja, jenis-jenis dan pengertian kejahatan jalanan dan Penyalahgunaan Narkoba serta Bhabinkabtibmas menerangkan cara penanggulangannya.

Dengan kegiatan tersebut diharapkan para siswa/i tidak terjerumus ke pergaulan yang salah serta meminimalisir terjadinya kenakalan remaja yang menjurus ke arah kriminalitas. Selain itu, disampaikan pula himbauan tertib berlalu lintas dan pesan-pesan moral kepada para siswa.

Plt Kepala Sekolah SMP Fioretti Tigaraksa mengucapkan “Terimakasih kepada Polri Khususnya Kanit Binmas Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Bripka Bayu yang telah datang dan memberikan materi yang sangat penting untuk generasi penerus bangsa, agar para Siswa memahami tentang Bahaya Kenakalan Remaja dan Narkoba,” tutup kepala sekolah.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …