Bakti Sosial Akabri 88/W84 lakukan Bedah Rumah yang di Hadiri Waka Polda Banten

whatsapp-image-2020-07-24-at-16-54-50-2

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Pandeglang – Dalam Rangka Menyambut hari Ulang Tahun Ke – 32 Tahun mengabdi Untuk Indonesia, AKABRI 88/W84 melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial dan Bedah Rumah di Kampung Mogana Ds. Mogana Kec. Banjar Kab. Pandeglang, Jum’at, (24/7/2020) pukul 09:00 wib.

Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Wirdhan Deny, M.M., M.H, bersama Danrem 064 Maulana Yusuf Brigjen Tni Drs. Gumuruh. W, S.E., M.B.A dan turut dihadiri Kepala Biro Umum Lemhannas Brigjen Pol Drs. Sri Eko Pranggono, Analisis Kebijakan Utama Bidang Jiansa SSDM POLRI Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari, M.H., M.Si, Pamen Ahli Gol. IV. Bid. Jahril Ditajenad Mabesad Kolonel CAJ. Drs. Supriyadi , Dandim 0601 Pandeglang Letkol Denny Juon Pranata, M.Tr. Han, Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K, Peduli sesama Masyarakat untuk Membantu Meringankan Beban Masyarakat yang Kurang Mampu.

Perwakilan AKABRI 88 / W84 Danrem 064 Maulana Yusuf Brigjen Tni Drs. Gumuruh. W, S.E., M.B.A
Menyampaikan bahwa AKABRI 88/W84 melalukan Kegiatan Bakti Sosial dan Bedah Rumah keluarga Jahidi warga pandeglang

“Kami mengucapkan selamat kepada Sdr Jahidi pada hari ini kami bisa melakukan suatu kebaikan berupa Baksos Bedah Rumah, mudah – mudahan rumah yang telah kami renovasi menjadi tempat tinggal yang layak dan nyaman bagi keluarga sdr Jahidi, ” Ujar

Lebih lanjut Gumuruh mengatakan bahwa Apa yang AKABRI 88 / W84 perbuat ini adalah bukan apa – apa, Mudah – mudahan ke depan bisa diberikan kesempatan untuk melakukan hal yang sama untuk warga tidak mampu lainnya.

“Rumah yang kita renovasi ini adalah rumah permanen, insyaallah akan bertahan kurang lebih 20 Tahun, semoga selama 20 Tahun itu keluarga Sdr. JAHIDI bisa mengumpulkan dana untuk antisipasi apabila ada yang harus di renovasi kembali, ” Tutup gumuruh. (Bidhumas)

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …