Sat Samapta Polres Serang Melaksanakan Patroli Dialogis di Stasiun KAI Jambu Baru Kecamatan Tunjung Teja Kabupaten Serang

Polres Serang – kamis malam (27/10), 1 regu patroli Sat Samapta Polres Serang melaksanakan Patroli KRYD, antisipasi C.3 dan gangguan Kamtibmas di Stasiun KAI (Kereta Api Indonesia) Cikeusal. Patroli dialogis ini dimulai pada pukul 23.30 WIB sampai dengan selesai.

Dipimpin oleh Bripka Willy Sofian Hastien, anggota Patroli kijang 905 Sat Samapta Polres Serang menghimbau kepada satpam dan pengurus stasiun untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dilingkungan statsiun untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas, tim patroli juga menghimbau untuk segera melapor kepada pihak kepolisian terdekat apabila ada gangguan Kamtibmas di wilayah tersebut.

Tujuan pelaksanaan patroli dialogis dalam Commander Wish Kapolres Serang “Si Jagur” ini adalah mewujudkan pelayanan, kehadiran dan kedekatan Polres Serang dengan masyarakat serta mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …