Bakti Sosial Kapolsek Leuwidamar Polres Lebak dan Anggota Serta Bhayangkari Polsek Leuwidamar Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023

Kapolsek Leuwidamar Polres Lebak IPTU Acep Komarudin, didampingi Anggota Polsek Leuwidamar dan Bhayangkari mendistribusikan Sembako dalam rangka hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, kepada warga di Kp. Pasir Eurih Desa Lebakparahiang Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak, Selasa (27/06/2023).

Ditempat terpisah Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan S.I.K. M H, melalui Kapolsek Leuwidamar IPTU Acep Komarudin mengatakan, kegiatan Baksos ini dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Kegiatan Baksos kali ini berupa penyaluran paket sembako yang diberikan langsung kepada warga masyarakat yang membutuhkan,” Ujarnya.

”Bantuan ini kita berikan kepada warga yang membutuhkan, harapannya bisa untuk membantu meringankan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” imbuhnya.

Kegiatan ini akan terus kami lakukan secara berkelanjutan sebagai bentuk wujud kepedulian Polri kepada warga masyarakat di hari Bhayangkara,” Pungkas Kapolsek Leuwidamar.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …