Bangun komunikasi, Bhabinkamtibmas Polsek Patia sambang ke Pemdes Idaman

Pandeglang- Bhabinkamtibmas Polsek Patia Polres Pandeglang Polda Banten Brigadir Aril Nahdaril, S.H, melaksanakan giat sambang sekaligus patroli dialogis dengan aparatur Pemerintah Desa Idaman Kecamatan Patia, di Kantor Desa Idaman, Senin (11/10/2021)

Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Patia yang merupakan jajaran Polres Pandeglang dengan sigap selalu melaksanakan kegiatan sambang kepada perangkat pemerintah desa seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Idaman Polsek Patia Polres Pandeglang Brigadir Aril Nahdaril, S.H, saat menyambangi aparatur Pemerintah Desa Idaman.

Brigadir Aril Nahdaril mengatakan kegiatan sambang ini rutin dilakukan, guna mendapatkan informasi kamtibmas secara dini.

“Sambang dialogis seperti ini rutin kami lakukan, sebagai Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak Polri di kewilayahan, dengan tujuan untuk mendapatkan informasi terkait kamtibmas” ujar Brigadir Aril Nahdaril.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …