Jelang Pilkades, Bhabinkamtibmas Polsek Jiput Lakukan 3K Dengan Perangkat Desa

Pandeglang,- Menjelang pelaksanaan pemilihan kepala desa secara serentak, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jiput Polres Pandeglang Polda Banten melaksanakan Komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dengan perangkat desa dan panitia pemilihan kepala Desa Tenjolahang.

Untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Jiput khususnya di Desa Tenjolahang yang akan menyelenggarakan pemilihan kepala desa dan untuk mendapatkan informasi barkaitan dengan Pilkades.

Bhabinkamtibmas Polsek Jiput Polres Pandeglang Bripka Toya melaksanakan sambang dan 3 K dengan perangkat desa tenjolahang dan panitia Pilkades guna mendapatkan informasi dan monitor situasi Kamtibmas jelang Pilkades serentak, Senin (11/10/2021).

Kapolsek Jiput AKP H.Dadan Hamdani,S.H, mengatakan kegiatan sambang ke desa yang akan menyelenggarakan Pilkades dilakukan guna mendekatkan anggota Polsek jiput dengan calon kades dan masa pendukungnya sekalian memantau situasi Kamtibmas di desa yang akan melaksanakan pemilihan kepala desa.

“Bhabinkamtibmas dalam sambang dan berdialog dengan perangkat desa dan panitia pemilihan kepala desa serta masyarakat guna mendapatkan informasi tentang Pilkades dan memberikan himbauan supaya nanti dalam proses atau tahapan pemilihan kepala desa dapat terlaksana dengan aman dan damai tanpa adanya gangguan Kamtibmas serta masyarakat dapat menjaga kerukunan antar tetangga dan warga” ungkap kapolsek.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …