Bangun Sinergitas, Kapolsek Cijaku Polres Lebak Hadiri Rapat Dinas Evaluasi Triwulan III Kecamatan Cigemblong

Lebak – Kapolsek Cijaku Polres Lebak AKP RD. Iwan Kriswana turut menghadiri acara Rapat dinas Rapat Dinas kecamatan evaluasi Triwulan III tingkat Kecamatan cigemblong di aula kantor Kecamatan Cigemblong Kabupaten Lebak. Selasa (5/9/2023).

Giat Rapat Dinas Kecamatan evaluasi Triwulan III tingkat Kecamatan Cigemblong ini di ikuti juga oleh unsur pimpinan tingkat Kecamatan Cigemblong seperti Camat Cigemblong H. Sardi, S.Sos.,Msi, Danramil Malimping/cigemblong Kapten Pnb.Sugandi, Kapolsek Cijaku AKP RD .Iwan Kriswana, Kanit Intel CijakuAiptu Hadi Prasetyo, Kanit Propam Aipda Anuwar, korwil Pendidikan Aep Saepudin, S.Pd, Kasie Ekbang Cigemblong NR. Supriyatna Wibawa, SE.,MM, Korwil Pertanian Yosep, Kepala Desa Se-Kecamatan Cigemblong, Staff Kecamatan Cigemblong, perwakilan kua cigemblong, prades Se-Kecamatan Cigemblong.

Dalam rapat dinas evaluasi Triwulan III Kecamatan Cijaku ini membahas tentang berbagai permasalahan yang ada di tingkat Kecamatan Cigemblong dari masalah musim kemarau yang berdampak kekurangan air bersih, pembahasan tentang tahapan Pemilu 2024 juga menjadi bahasan pada rapat ini.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Cijaku AKP RD. Iwan Kriswana pada acara rapat ini, dalam sambutannya Sebagai Kapolsek Cijaku yang baru, saya berkewajiban untuk memperkenalkan diri dan bersilaturahmi dengan unsur pimpinan yang ada di Kecamatan Cigemblong, harapannya ada masukan dan saran dalam menjalankan tugas-tugas penegakan hukum. Selain itu tujuannya adalah membangun sinergitas untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban.

Di tambahkan pula oleh AKP RD. Iwan Kriswana bahwa Polsek Cijaku akan bersikap netral dalam pelaksanaan Pemilu 2024 serta meminta kepada para kepala desa untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan kelancaran pada saat pesta demokrasi Pemilu tahun 2024 yang akan datang. Imbuhnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …