Bapak Kapolsek Polsek Kramatwatu Polresta Serkot menerima kunjungan pengurus MUI kec.kramat watu yang baru

 

POLRESTA SERKOT | Bapak Kapolsek Kramat watu Kompol Salahuddin S.Sos.M.Su menerima kunjungan pengurus MUI kec.kramat watu yang baru di Mapolsek Kramatwatu Kab. Serang, Selasa, (28/2/2023)

Bapak Kapolsek Kramat watu Kompol Salahuddin S.Sos.M.Si menerima kunjungan pengurus MUI kec.kramat watu yang baru,yang di pimpin oleh Bapak A.Syadrus Shahid.

Tujuan dari kunjungan ini yaitu memperkenalkan diri ketua MUI yang baru, serta program program MUI kec.kramat watu yang baru, terciptanya sinergitas antara MUI dengan Polsek, sharing dengan Polsek tentang segala permasalahan yang terjadi di lingkungan MUI.

Bapak Kapolsek menjelaskan “Kegiatan ini merupakan sinergitas antara unsur muspika di kec.kramatwatu,Polsek menjadi tahu apa saja permasalahan yang terjadi di lingkungan MUI sehingga bisa memberi jalan keluar tentang permasalahan ( problem solving), saling mengenal antar individu.

Dalam kegiatan silaturahmi/perkenalan diri ini bisa menjadi sinergitas kebersamaan, bisa menjaga kekompakan antar individu maupun instansi.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwa kegiatan tersebut sangat bagus karena bisa menjadi mengenal satu sama lain,bertukar informasi,bisa menjadi kekompakan antara Polsek Kramatwatu Polserta serkot dengan MUI dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusip.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …