Dirbinmas Polda Banten Laksanakan Sambang Duka Terhadap Warga Terdampak Gempa.

whatsapp-image-2019-08-04-at-21-59-45

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,PANDEGLANG- Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Oki Waskito melaksankan Sambang duka terhadap masyarakat Pandeglang yang mengalami musibah terdampak gempa pandeglang, tepatnya di Kampung Keroya, Desa Panjang Jaya, Kecamatan Mandalawangi, Pandeglang-Banten, Minggu (4/8/2019).

Menurut Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Oki Waskito, S.H., S.I.K., M.Si, kegiatan sambang duka yang dilaksanakan Ditbinmas Polda Banten untuk membantu masyarakat yang terkena dampak gempa, terutama di Kampung Keroya, Desa Panjang jaya Kecamatan mandalawangi ini.

Oki menjelaskan, selain sambang duka, pihaknya juga sekaligus memantau jalannya distribusi bahan pangan dan obat-obatan yang ada di Desa tersebut.

“Mudah-mudaahan apa yang kita berikan dapat mengurangi beban korban gempa. Serta mengurangi rasa trauma masyarakat akibat musibah yang baru saja di alami,” jelas Oki.

Oki berharap, masyarakat bisa terbantu oleh Pemerintah dalam hal ini TNI-Polri dan sukarelawan yang ikut serta membantu membereskan puing-puing bangunan akibat gempa yang terjadi.

About

Check Also

Tingkatkan Iman dan Taqwa, Polda Banten Laksanakan Ngaji Bareng

Kota Serang – Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan Personel, Polda Banten Rutin menggelar Pembinaan Rohani …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *