BELASAN SISWA PELAJAR YANG MEMBOLOS TERJARING RAZIA

tribratanewsbanten.com - Sebanyak 16 siswa – siswi pelajar yang membolos di saat jam sekolah terjaring razia yang dihelar oleh petugas gabungan Polri, Sat Pol PP dan TNI di sejumlah tempat nongkrong kawasan Citra Raya Mardi Grass, Senin (8/8).

Saat dilakukan Penertiban, petugas mengamankan 16 pelajar yang terdiri dari 8 pelajar SMA, 4 pelajar SMP dan 4 pelajar SMP dari parung panjang bogor.

“Sebagian besar pelajar yang terjaring razia adalah pelajar SMA dan pelajar SMP,” terang AKP Budi PJS Kasat Binmas Polres Kota Tangerang.

Menurut AKP Budi, Kawasan Citra Raya Mardi Grass ini sering dijadikan lokasi oleh para siswa pelajar untuk membolos pada jam pelajaran.

Setiap pelajar yang terjaring razia diminta membuat surat pernyataan untun tidak mengulangi lagi perbuatannya dan akan dipanggil orang taua beserta pihak sekolahnya. “sebelumnya juga kita memberikan berupa himbuan dan tindakan disiplin berupa push up kepada siswa yang membolos,” katanya.

About

Check Also

Kapolri Terbitkan E-Book Pedoman Manajemen Kontijensi Klaster Covid-19

JAKARTA – Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menerbitkan e-book pedoman manajemen kontijensi penanganan klaster …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *