Video Cenference Dengan Kapolri Tentang Pengawasan Dan Penegakan Hukum Terhadap Perbuatan Atau Kegiatan Yang Akan Mengganggu Perekonomian Nasional

08-08-2016-video-conference-3

tribratanewsbanten.com - Ditengah kondisi ekonomi dunia yang sedang mengalami tekanan, pemerintah telah mengeluarkan beberapa kebijakan khususnya di bidang ekonomi untuk menghindari implikasi negatif terhadap perekonomian nasional.

Pada hari senin tanggal 08 Agustus 2016, Kapolda Banten Brigjen. Pol. Drs. H. Ahmad Dofiri, M.Si. bersama Kepala BKPMT, Kadis Perindag, Kadis Tanak, dan dari BEA dan Cukai Provinsi Banten mengikuti acara Video Cenference dengan Menteri Perdagangan, Menteri Pertanian, Kepala BKPM, Kepala KPPU, Dirjen BEA dan Cukai utnuk membahas masalah ekonomi terutama pangan dan inflasi, penyelundupan investasi, serta penerimaan negara dari sektor pajak dan cukai yang dipimpin olek Kapolri Jendral Polisi Drs. H.M. Tito Karnavian, M.A., Ph.D. .

Dalam Rakornas Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Tahun 2016 Presiden RI Ir. Joko Widodo menekankan bahwa pekerjaan besar dalam mengelola Republik Indonesia adalah Ekonomi dan Inflasi sehingga kedua hal tersebut harus dapat dikendalikan

Guna Mendukung dan mewujudkan harapan pemerintah tersebut, maka dibutuhkan upaya maupun penanganan secara komprehensif melalui sinergitas antar Kementrian dan Lembaga Pemerintahan baik dalam proses pencegahan, pengawasan maupun penegakan hukum terhadap perbuatan atau kegiatan yang akan mengganggu perekonomian nasional.

About

Check Also

5 Tersangka Pemalsu Hasil Swab dipelabuhan Merak, di Amankan Polda Banten

SERANG, Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Banten ungkap kasus sindikat pemalsu surat hasil swab …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *