BENDA YANG MENCURIGAKAN DI CIKUPA, TERNYATA MILIK PETUGAS PLN

 

img-20170518-wa0016

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Sebuah tas ransel berwarna hitam abu-abu di pinggir jalan bilangan pasar Cikupa, tepatnya di depan Puskesmas Cikupa lama, Jalan Raya Serang Kecamatan Cikupa menggegerkan warga masyarakat, Kejadian tersebut, sempat membuat warga masyarakat setempat resah, lantaran tas yang tegeletak itu dicurigai berisikan bom, (18/05).

“Betul, ada tas yang mencurigakan ditemukan masyarakat kemarin, di bilangan Pasar Cikupa,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Gunarko, Namun, setelah pihak kepolisian mengamankan tas tersebut dengan memberikan Police Line ( Garis Polisi ) serta, memanggil tim jibom dari Polda Banten.

Tak menunggu lama pemilik dari tas tersebut mendatangi lokasi “Setelah kita amankan, tak lama kemudian pemilik tas itu datang,” ujarnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Cikupa, Ipda Ngapip mengatakan, pemilik tas tersebut nyatanya merupakan pekerja proyek PLN Kabel Optik, “Di lokasi itu memang ada proyek kabel optik dan itu milik pekerja (kuli) proyek. Setelah pemilik datang dan kita geledah ternyata, tas itu berisikan peralatan proyek dan pakaian. Sejauh ini, kondisi aman dan tidak ada apa-apa, kami juga berterima kasih pada masyarakat yang sangat cepat berkoordinasi dengan kepolisian,” tutupnya. (nova/id)

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …