POLRES CILEGON PERINGATI HARI KESADARAN NASIONAL

whatsapp-image-2017-05-17-at-07-34-14

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Bertempat  di Lapangan apel Polres Cilegon telah dilaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional, Pelaksanaannya kegiatan upacara tersebut di ikuti oleh seluruh PJU Polres Cilegon, Para Kapolsek Polres Cilegon, Para Perwira serta personil Polres Cilegon dan Personil polsek jajaran polres cilegon di pimpin oleh Kapolres Cilegon AKBP R ROMDHON NATAKUSUMA,S.H., S.Ik,  (17/05).

Dalam amanatnya Kapolres Cilegon menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Personil Polres Cilegon yang telah mengikuti upacara hari kesadaran nasional.

Kemudian kapolres Cilegon menyampaikan bahwa dalam program Promoter Kapolri, Polres Cilegon telah mencapai hasil 100% yang dimana hasil tersebut merupakan hasil kerjasama seluruh personil Polres Cilegon.

kemudian dalam amanatnya kapolres Cilegon menekankan kepada seluruh personil polres Cilegon untuk selalu menjaga keselamatan, tingkatkan kinerja serta ciptakan polisi di tengah-tengah masyarakat yang dapat membuat baik nama Kepolisian Republik Indonesia. (nova)

 

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …