Bentuk Kedisiplinan Anggota, Polsek Mauk Polresta Tangerang Giat Apel Pagi

Polsek Mauk Polresta Tangerang giat apel apel pagi rutin dilaksanakan sebagai bentuk kedisiplinan dalam bertugas. Apel dihalaman Mako Polsek Mauk yang di pimpin IPDA PURWANTORO ( Kanit Patroli ), Senin (15/11/2021).

Dalam arahannya,  IPDA PURWANTORO menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota yang telah melaksanakan apel pagi dan meningkatkan disiplin.

Tidak lupa dia menyampaikan agar kegiatan rutin tetap dilaksanakan sesui dengan standart operasional prosedur atau SOP.

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP RUSTANTIYO juga memotivasi seluruh personel agar pelayanan kepada masyarakat dilakukan dengan humanis dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Untuk kedisiplinan personil agar dipertahankan dan untuk kinerja kita supaya ditingkatkan agar personil jaga kekompakan dan kesehatan, untuk mako dijaga kebersihannya,” jelasnya.

Apel pagi ini rutin dilaksanakan oleh jajaran Polsek Mauk Polresta Tangerang.

“Anggota kepolisian di Polsek Mauk Polresta Tangerang harus terus meningkatkan disiplin dalam menjalankan tugas, yang dimulai dengan rutin mengikuti apel pagi,” jelasnya.

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP RUSTANTIYO juga mengingatkan kepada anggotanya agar selalu memberikan pemahaman positif kepada masyarakat, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam kehidupan sehari hari dengan menerapkan 6M.

“Meskipun sudah ada vaksin, namun disiplin prokes tetap di jaga,” pungkasnya.

About admin _

Check Also

Tumbuhkan Kematangan Berpikir Dalam Pelaksanaan Tugas, Ditsamapta Polda Banten Laksanakan Binrohtal

Serang – Pembinaan rohani dan mental yang dilaksanakan personel Ditsamapta Polda Banten merupakan suatu upaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *