Bentuk Pelayanan Kepada Masyarakat, Direktorat Samapta Polda Banten Intens Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari

whatsapp-image-2019-10-12-at-11-42-25

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang – Direktorat Samapta Polda Banten terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan melakukan Pengaturan Lalu Lintas Pagi di Komplek RSS Pemda, Pertigaan Mayabon dan SDN Cipocok Jaya. Sabtu (12/10/2019) Pukul 06.00 s/d 08.00 Wib.

Kapolda Banten Irjend Pol Tomsi Tohir melalui Dir Samapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial menyatakan kegiatan tersebut bertujuanagar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, semoga dengan adanya polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman.

“Masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas,” katanya.

Dijelaskan Jondrial pengaturan lalu lintas di pagi hari ini untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Hal tersebut selain wujud tanggung jawab sebagai Polisi juga dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, keamanan dan kelancaran arus lalu lintas setiap pagi saat mau memulai aktifitas,” jelasnya.

Lanjut ia mengungkapkan dengan kehadiran petugas pada pagi hari di jam-jam sibuk sangatlah membantu dan bermanfaat.”Serta sangat terasa kehadiranya karena banyak aktifitas warga masyarakat seperti kendaraan yang keluar masuk komplek RSS Pemda, mengatur kendaraan yang melintasi Pertigaan Mayabon, membantu menyebrangkan anak sekolah dan masyarakat memulai aktifitasnya,” pungkasnya.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …