* KAPOLSEK KRAMATWATU MENGHADIRI ACARA DOWNHILL BANTEN OPEN 2023 DI GUNUNG PINANG KEC.KRAMATWATU KABUPATEN SERANG*

 

POLRESTA SERKOT|. Kapolsek Kramatwatu KOMPOL SALAHUDDIN. S.Sos., M.Si dan anggota melaksanakan pengamanan acara downhill Banten Open 2023, Minggu (12/3/2023)

Dalam kegiatan tersebut Bapak Kapolsek menyampaikan kepada para peserta downhill sepeda agar tetap berkompetisi secara sehat, tidak curang, tetap berhati hati ketika membawa sepedanya, dan kepada panitia agar menyiapkan p3k dan Ambulance untuk mengantisipasi apabila ada peserta yang terjatuh dari sepeda dan segera membawa ke rumah sakit apabila peserta mengalami luka yang serius,

Bapak Kapolsek juga berpesan kepada anggota polsek Kramat watu yang bertugas di lokasi agar selalu waspada antisipasi tindak pidana ( curanmor) baik roda 2, maupun roda 4, serta antisipasi apabila ada kericuhan antar peserta lomba downhill Banten Open 2023.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Sos., mengatakan bahwa Kegiatan downhill ini sangat bagus untuk menyalurkan hobby para peserta downhill dan untuk mencari bibit muda yang bisa di arahkan ke event yang lebih besar.dan bisa menciptakan situasi keamanan dan kondusif di wilayah Kec. Kramatwatu.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …