Bentuk Pelayanan Kepada Masyarakat, Unit Lantas Polsek Kramatwatu Polres Serkot Lakukan Pengaturan Lalu Lintas


Polres Serkot | Saat warga memulai aktivitasnya unit Lantas Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten menempatkan personelnya dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas di titik titik yang di anggap rawan kemacetan dan laka lantas.

Seperti halnya personil Unit Lalu Lintas Polsek Kramatwatu Polres Serkot Bripka Ade Rizky dan Brigpol Aldi Kurniadi yang melaksanakan pengaturan lalu lintas di TL simpang empat Kramatwatu Desa Kramatwatu Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Sabtu, (19/2/2022)

Dalam giat Pengaturan Lalu lintas di pagi hari ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas bagi masyarakat, Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman.

Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono AMTE menerangkan pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh anggota lalu lintas Polsek Kramatwatu Polres Serkot dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan menuju polri yang Presisi.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Laksanakan Giat Patroli Malam di Wilkum Polsek Rangkasbitung

Guna antisipasi gangguan kamtibmas seperti C3 dan Tawuran di wilayah Hukum Polsek Rangkasbitung. Kapolsek Rangkasbitung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.