Polsek Kramatwatu Polres Serkot Patroli Mobile Malam Hari di Jalur Tasikardi Cegah Balap Liar


Polres Serkot | Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas terutama balapan liar yang meresahkan masyarakat, Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten melaksanakan patroli dan pemantauan di seputaran Jl. Tasikardi Desa Margasana Kec. Kramatwatu Kab. Serang, Sabtu, (19/2/2022).

Patroli yang dilakukan oleh personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot yang dipimpin Ps Ka SPKT Bripka Septianto Wijanarko beserta piket Fungsi Briptu Gerry dalam melaksanakan tugas patroli mobile dan pemantauan jalan raya di seputaran Jl. Tasikardi Ds. Margasana Kec. Kramatwatu, petugas memilih jalan tersebut karena merupakan jalan lurus dan juga merupakan jalur yang lebar sehingga rawan digunakan untuk balap liar.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono AMTE menerangkan “Personil melaksanakan patroli dan pemantauan di tempat ini untuk antisipasi balapan liar karena mengganggu pengguna jalan lainnya serta bisa membahayakan jiwa orang lain.”

Bahwa kegiatan ini untuk mengantisipasi kegiatan balapan liar, pihaknya akan selalu meningkatkan aktifitas patroli ke daerah rawan balap liar. Sehingga masyarakat menjadi aman dan nyaman dalam menjalankan aktifitasnya.

Kapolsek menambahkan, “Mohon dukungan masyarakat apabila menemukan indikasi adanya balap liar bisa menginformasikan kepada Polsek Kramatwatu. Selain itu mari Kita jaga situasi kamtibmas Kecamatan Kramatwatu aman, nyaman dan kondusif serta tidak lupa disiplin prokes “ pungkasnya.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …