Bentuk Sinergi Polisi Dan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Pontang Ajak Warga Jaga Kamtibmas

POLRES SERANG – Bhabinkamtibmas Desa Pontang Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten, BRIGDIR Beni, melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas dan sambang dengan masyarakat Desa Pontang, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa himbauan kepada warga sebagai bentuk upaya menjaga kamtibmas dan keamanan lingkungan. Beberapa poin himbauan tersebut antara lain:

Bhabinkamtibmas mengingatkan warga agar selalu rajin untuk tidak membuang sampah disungai dan kali serta buanglah sampah yang sudah ada di tong-tong sampah di karenakan sudah memasuki musim penghujan sehingga di mohon masyarakat agar selalu jaga kesehatan dan kebersihan, sehingga nyamuk Demam berdarah tidak hinggap di badan kita jika kita bersih dan jauh dari kuman serta bakteri, ujar Beni.
“Himbauan ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan mencegah bencana alam dari banjir akibat musim hujan telah datang yang diakibatkan oleh membuang sampah sembarangan. ujar beni.
Selain itu, warga diminta agar tidak memarkir kendaraan secara sembarangan dan disarankan untuk menggunakan kunci ganda.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …